About



Tateyama4dd

ESCREAMCUPCAKES



ABOUT

Assalamualaikum.

HAI semua yang tersesat pada blog ini lalu menemukan halaman ini. Pada kesempatan kali ini, saya, selaku pemilik blog ini akan memperkenalkan diri. Ayo semua tepuk tangan dulu. Nah, terima kasih yang sudah tepuk tangan. *dalam hati, apaan si ini gaje banget da*. Wkwk. Oke, cukup basa-basinya dan persiapkan hati kalian terlebih dahulu. Mari kita mulai perkenalan ini.

ALA-ALA QnA

Q: Namanya siapa sih?
A: Luna Lovegood
Q: Yang bener dong!
A: Hehe. Nggak, Nggak. Namaku Syasya.
Q: Tanggal lahir?
A: Aku lahir diawal-awal bulan Juni tahun 2002.

FACTs

‣ Pernah  jatuh karena dikejar tawon
Serius ini. Serius. Dulu waktu aku masih SMP, rumahku ke sekolah itu kan deket, waktu itu aku pulang sendiri jalan kaki. Aku jalan lewat semacam gang kecil gitu. Pada saat itu sepertinya sedang musim hujan jadi jalanan itu licin karena berlumut gitu. Kadang di gang itu suka banyak tawon gitu. Akhirnya aku jalan melewati gang itu. Dari kejauhan aku udah liat ada tawon di situ jadi aku mau gak mau harus lari. Aku lari sambil nunduk. Setelah udah berhasil melewati tawon tersebut, taunya malah tawonnya ngejar aku! Aku pun lari pontang-panting. Dan akhirnya, GUBRAK. Jatuh deh. Tengkurep. Aku pun bangun dan lanjut jalan. Tapi baru aja jalan sebentar kakiku sakit banget sumpah :v. Hampir putus asa aku jalan ke rumah soalnya sakit sekalii. Jadi keinget scene-nya si Rachel My Heart itu yang dia kecelakaan di hutan itu kalo gak salah. Aku jalan ke rumah nahan sakit sambil nginget-nginget scene ini astaga:v. Akhirnya aku sampe rumah dengan selamat tapi aku malah nangis soalnya pas sampe rumah ibuku  malah lagi keluar. OK cukup.
‣ Kpopers sejak 2013 tapi sepertinya sekarang sudah gak se-addict dulu
‣ Sensitif, pemalu
‣ Gak suka bicara sukanya texting
‣ Anak rumahan
‣ Suka berekspetasi dahulu
‣ Kepoan tapi gak keliatan
‣ Suka edit-mengedit
‣ Suka baca tapi males /lah/
ABOUT THIS BLOG

Q: kok bisa ‘escreamcupcakes’ ?
A: pada saat itu, aku membayangkan eskrim dengan cup dan ada kue-kuenya
Q: namanya kok gak ‘ice’ malah ‘es’?
A:  soalnya ice itu sudah mainstream. karena namaku juga awalannya huruf ‘s’ kalau dibaca jadinya ‘es’ dan es juga artinya sama seperti ice

Blog ini isinya gak ada faedahnya, tapi aku berharap kalian yang tersesat ke sini dapat mengambil faedah dari blog ini.

Wassalamualaikum.

 

 

Salam Kenal^^